Rabu, 19 Februari 2020

10 Game Keren guna PC Kentang, RAM 4 GB

10 Game Keren guna PC Kentang, RAM 4 GB

Game PC terkenal bakal kualitas grafisnya yang tinggi dan realistis. Karena itu perlu spesifikasi tinggi, PC kentang RAM 4 GBtak bakal sanggup.

Weits tidak boleh salah, tak seluruh game PC mesti berlangsung di spesifikasi tinggi. Bahkan terdapat game dengan grafis mempesona namun lumayan RAM 4 GB saja dapat jalan.

Para pemakai PC kentang juga tetap dapat merasakan empiris dengan baik. Tanpa butuh buang-buang duit puluhan juta pun sudah dapat menjalankan game.

Terutama game-game lama yang sekarang sudah dapat lancar dijalankan PC kentang sekalipun. Namun tidak boleh anggap remeh, karena tidak sedikit game PC lama yang bagus.

Tak melulu itu, terdapat pula sejumlah game baru yang memang muncul dengan grafis sederhana. Game PC semacam ini lazimnya mengunggulkan sisi story telling dan gameplay.

Tidak ketinggalan, sejumlah game pengembang yang sukses mengerjakan optimalisasi game PC mereka sampai-sampai jalan fasih di spesifikasi rendah.

Berikut ini kesebelasan HiTekno.com kumpulkan 10 game PC canggih yang dapat jalan di RAM 4 GB saja untuk semua gamer PC kentang.

1. Far Cry Primal

Game PC Far Cry Primal. (Steampowered)

Satu misal game yang berhasil dioptimalisasi. Ubisoft menciptakan spin off Far Cry ini ke dalam dunia pra sejarah. Kualitas grafis dan story dan gameplay tidaklah mengecewakan.

Game PC ini dapat jalan di Intel Core i3-550 atau AMD Phenom II X4 dengan RAM 4 GB saja. Juga hanya perlu kartu grafis setingkat Nvidia GeForce GTX GB.

2. Grand Theft Auto V

Grand Theft Auto V (GTA V). (Rockstargames).

Rockstar Games tak pernah salah, game ini muncul sebagai di antara benchmark populer guna PC. Di samping story yang menarik, gameplay seru, grafis jagoan.

Game PC ini dapat jalan di Intel Core 2 Quad Q6600 atau AMD Phenom dengan RAM 4 GB saja. Kartu grafis pun cuma perlu minimal AMD HD GB saja.

3. Mafia 2

Game PC Mafia 2. (Steampowered)

Game bergaya Mafia dengan story mendalam ini masih pantas dimainkan. Meski grafis telah ketinggalan, tetapi sisi kisah dan gameplay jadi andalannya.

Mafia 2 dapat jalan di Pentium D 3 GHz atau AMD Athlon 64 X2 RAM 1,5 GB. Hanya perlu penyimpanan 8 GB saja. Juga jalan di kartu grafis ATI HD2600 Pro.

4. Don't Starve dan Don't Starve Together

Game PC Don't Starve Together. (Steampowered)

Bukan game jadul, tetapi Don't Starve menghadirkan sensasi survival dengan teknik unik. Ada pula Don't Starve Together yang dapat dimainkan online bareng teman-teman kamu.

Game dengan grafis 2D dengan dunia 3D ini dapat jalan di prosesor 1,7 GHz saja. Hanya perlu RAM 1 GB dan kartu grafis 256 MB saja cukup.

5. Minecraft

Game PC Minecraft. (Microsoft)

Bukan rahasia lagi, game ini super populer di kalangan anak-anak. Mengutamakan kreativitas dan gameplay, membuatnya tidak jarang kali seru guna dimainkan.

Minecraft dapat jalan di komputer jadul AMD Athlone 64 maupun Intel Pentium D dengan RAM 2 GB. Namun andai lebih hendak lancar, jalankan di PC denhann RAM 4 GB.

6. Stardew Valley

Game PC Stardew Valley. (Steampowered)

Suka game laksana Harvest Moon? Perpaduan simulasi perkebunan dan kehidupan. Game ini mengangkat story yang mendalam dan gameplay yang tak terdapat habisnya.

Dengan grafis 2D pixelated, Stardew Valley hanya perlu CPU 2 GHz dengan RAM 2 GB, VGA 256 MB, dan penyimpanan 500 MB. Namun awas, sekali main buat nagih.

7. Undertale

Game PC Undertale. (Steampowered)

Game dengan kisah kisah sangat mendalam, soundtrack terbaik, dan percabangan kisah yang beragam, tidak ketinggalan karakter yang memorable.

Lagi-lagi game 2D pixalated yang jalan di PC kentang. Hanya perlu RAM 2 GB, VGA 128 MB, dan media penyimpanan 200 MB. Namun lebih asyik dimainkan di CPU 2 GHz dan RAM 3 GB.

8. Outlast dan Outlast 2

Game PC Outlast. (Steampowered)

Mewakili genre survival horor, terdapat game PC Outlast yang paling populer buat orang ketakutan. Baik Outlast kesatu maupun Outlast 2 tidak perlu spesifikasi PC tinggi.

Jika anda punya PC kentang dengan CPU Intel Core i3 RAM 4 GB kartu grafis Nvidia GeForce 260 atau ATI Radeon HD 4870 dan sudah dapat memainkan kedua game ini kok.

9. Far Cry 4

Game PC Far Cry 4. (Steampowered)

Salah satu Far Cry dengan kisah terbaik, dan sosok penjahat sangat mengagumkan. Saat diluncurkan, game ini pun jadi standar benchmark PC di masanya.

Far Cry 4 dapat jalan di PC dengan Intel Core i5-750 atau AMD Pehenom II X4 955, RAM 4 GB, kartu grafis AMD Radeon HD GB atau Nvidia GeForce GTX 460.

10. Sleeping Dogs

Game PC Sleeping Dogs. (Steampowered)

Sering dinamakan sebagai GTA versi pecinan, Sleeping Dogs menghadirkan gameplay seru dan story yang menarik. Wajib diusahakan buat fans GTA dan game open world.

Sleeping Dogs dapat jalan di PC kentang Intel Core 2 Duo 2,4 GHz atau Athlon X2 2,7 GHz RAM 4 GB Intel HD Grphics 2500 atau lebih tinggi.

Itulah 10 game PC canggih yang masih dapat dimainkan oleh PC kentang dengan RAM 4 GB. Semua game ini masih pantas dimainkan sampai sekarang lho!

sumber: https://www.maspedia.com/game-offline-pc

1 komentar: